Pj Bupati Kapuas: Idulfitri Sarana Rekatkan Tali Silaturahmi

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan momentum Idulfitri dapat dijadikan sarana untuk merekatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Erlin didampingi Istri Agustina Erlin Hardi yang juga selaku Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas seusai menggelar open house Idulfitri di rumah jabatan Bupati Kapuas.

Dia mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul serta bertemu secara langsung dengan masyarakat Kabupaten Kapuas pada momen open house tersebut.

Baca juga: Open House Wali Kota Banjarbaru Mempererat Silaturahmi Antar Sesama

“Tentunya kegiatan itu dapat dijadikan sebagai sarana untuk merekatkan silaturahim antar sesama pada momen Hari Raya Idulfitri,” katanya, Jumat (12/4/2024).

Selain ajang silaturahmi dan memaafkan di Hari Raya Idulfitri, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa mempererat hubungan antara Pj Bupati Kapuas dengan masyakarat Kabupaten Kapuas sehingga tidak ada jarak antara pemerintah dan masyarakatnya.

Baca juga: Wisata Susur Sungai Martapura Alternatif Berlibur di Dalam Kota Banjarmasin

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang tentram dan damai di wilayah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Saya pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk

Artikel Pj Bupati Kapuas: Idulfitri Sarana Rekatkan Tali Silaturahmi pertama kali tampil pada Kanal Kalimantan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bappedalitbang Banjar Gelar Asistensi Penyusunan Renja 2025 SKPD

Meriahnya Jambore PKK Kapuas di Kecamatan Mantangai, Bupati Ben Brahim : Jadi Ajang Silaturahmi Kader

Kemeriahan Jalan Sehat Warga Guntung Payung, Ika Sari Bawa Pulang Kulkas